Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 08 Oktober 2011

KEPERCAYAAN

Ternyata kepercayaan tuh sangat mahal banget,bukan masalah duit ato barang tapi ini masalah kepercayaan yang kita dapat atau yang kita berikan terhadap orang lain.Percaya tidak percaya harus percaya. Kepercayaan merupakan hal yang mendasar untuk membentuk sebuah hubungan, terlepas apa bentuk hubungan tersebut. Hubungan sebagai pasangan, orang tua dan anak, pekerjaan atau sebagai sabahat. Kuncinya kepercayaan, Iman artinya percaya. Dengan ada kepercayaan ini yaitu percaya kepada sesama manusia maka rukun imanpun bertambah. Weeww! Sesat binti menyesatkan. Sudah terlalu banyak aliran sesat binti menyesatkan yang belum sempat diselesaikan oleh pihak-pihak berwenang.
banyak contoh dalam hal kepercayaan.
diantaranya
1. Kepercayaan Alloh SWT kepada umat muslim agar menjadi khalifah di bumi ini tapi,apakah kita sudah menjadi khalifah yang benar di bumi ini??? dan semua itu akan ada pertanggung jawaban di hari akhir nanti. wallohhualam
2. Kepercayaan seorang atasan terhadap bawahannya,dimana seorang atasan akan memberikan tugas atau pekerjaan yang sekiranya mampu di kerjakan oleh bawahannya. ini jg perlu tanggung jawab yang tinggi dari seorang bawahan,karna bisa saja jika seorang bawahan tidak melakukan tugas dengan benar dia bisa di pecat.
3. Kepercayaan antar manusia,bisa persahabatan,pernikahan,dan banyak lagi dehhh. dalam hal ini kita perlu sekali meningkatkan kepercayaan karena kita hidup dengan manusia itu sendiri,tapi lain hal jika sebuah kepercayaan kita di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.pastinya itu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga banget dan mungkin malah bisa menimbulkan perpisahan hubungan itu sendiri..

jadiiiii,kepercayaan harus di landasi dengan tanggung jawab yang tinggi. karena jika tidak terjadi demikian akan banyak masalah yang akan timbul.....
KEEP THE TRUST :) :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar