Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 02 Januari 2012

Mati Lampu

Mati Lampu tuhhhh hal yang menyebalkan bgt buat gua hari ini,karena ada hal yang gua ga bisa lakuin pas Mati lampu. Seharusnya gua bisa selesain tugas hari ini tapi karena mati lampu semuanya jadi berantakan,padahal besok udah dead line nya lagi. Gua sempet mikir gituh y,di kota segede Bogor aja masih sering mati lampu apalagi di daerah di Cilacap?? Bahkan lebih sering lagi. Hemmm...kalau di tempat gua mati lumpa pokoknya udah kaya hutan belantar beneran dehhh. Udah ga ada kendaraan lewat,suara binatang liar banyak,behhhh pokoknya ga bisa di gambarkan dehh gimana kalau di tempat gua mati lampu. Mudah-mudahan aja sekarang ga mati lampu kaya disini dehh.
Ngomongin soal mati lampu,ga pas kalo kita ga bahas yang nyediain listrik itu sendiri yaitu PLN. Sempet beredar kabar kalo deket ini PLN akan melaksanakannya pemadaman bergilir di sejumlah daerah di pulau jawa,tapi emang bener sih kayanya sekarang aja udah sering banget padam. Tapi saya dan masyarakan berharap sihh jangan sampai itu terus terjadi,bisa-bisa seluruh peralatan listri bisa cepet rusak karena listrik yang ga karuan hidupnya.
Pokoknya awas aja kalo listrik sering mati ntar saya demo tuhhh PLN....wkwkwkwkwkkw



1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau saya malah dapat rejeki dari seringnya mati lampu di bbrp daerah di Indonesia, karena jualan saya jadi laku.. hehe.....
maaf promosi dikit. sy jualan lampu emergency otomatis plus remote plus fitting tengah. dan dah dikirim ke seluruh Indonesia. more info: 0852 1158 8535
terima kasih
more info: blogezaenal.blogdetik.com

Posting Komentar