Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 14 November 2011

Bahaya Korek Kuping

Korek kuping,ini sesuatu yang sudah biyasa kita dengar di masyarakat karena korek kuping ini sangat berguna banget buat membersih kan kotoran yang ada pada kuping kita sendiri, tapi beda halnya yang saya alamin sekarang karna saya terlalu rajin sampai-sampai tiap hari saya pakai korek kuping itu "supaya bersih tujuannya" tapi bukannya tambah bersih malah penyakit yang saya dapet itu dikarenakan saking enaknya bersihin.

saat itu saya merasakan seperti bunyi dengungan yang bunyinya "hiunnnnnnng" hingga kepala saya pusing,dan bunyi itu tetep ada. terus saya coba pergi ke dokter dan teryata kata dokter bagian dalam kuping saya luka jadi harus segera di obati. hingga saat ini saya masih trauma dengan yang namanya korek kuping,takutnya kejadian tersebut terulang lagi tapi kalo lg kepaksa mahhhh tetep pke lagi....hehehe.
Itu salah satu pengalaman saya yang harus saya jadiin pengalam yang berharga dan bisa jadi pengetahuan juga buat orang laen.....!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar