Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 14 November 2011

RESUME KEL 1 DAN KEL 2

Pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang presentasi yang dibawakan oleh kelompok satu (1) mengenai ARTI PENTING ORGANISASI,sangat penting sekali organisasi dalam kehidupn bermasyarakat ini karena suatu organisasi bisa menyalurakn aspirasi yang kita punya,dan bisa mempersatukan masyarakat. tapi disisi lain organisasi jg bisa menimbulkan hal negatif, salah satu sebab dikarenakan anggota itu sendiri bisa dari pemilihan anggota yang kurang selektif atau jg banyak konflik dari para anggota sehingga tujuan oraganisasi menjadi terbengkalai. 
Dari kelompok 1 membahas organisasi FPI ,yaitu organisasi masyarakat yang berkembang di masyarakat dengan berbasis kepada nilai-nilai agama Islam. tapi kabanyakan tindakan anrkis yang banyak di ekpos di media masa saat ini. padahal sebenernya organisasi itu udah bagus tapi anggotanya yang merusak segalanya...


Selanjutnya saya akan membahas presentasi kelompok dua(2) mengenai  mengenai Konflik Dalam Berorganisasi. banyak sekali konflik yang terjadi pada sebuah organisasi, disatu disisi konflik itu sendiri bisa menjadi sebuah inspirasi yang bagus karna banyaknya masukan dari anggota dari sisi lain konflik bisa menjadi boomerang bagi organisasi tersebut karena pastinya banyak beda pendapat dan terjadi perpecahan dalam tubuh organisasi itu. jadi tergantung orang-orang disekitar yang menyikapi perbedaan pendapat itu.
Dari kelompok 2 membahas tentang konflik yang saat ini terjadi pada partai demokrat yang terjadi pada anggotanya yaitu nazarudin,dalam konflik ini  nazarudin membeberkan semua masalah korupsi yang dilakukan oleh anggota partai demokrat sampai-sampai ketua umumnya juga ternyata ikut andil menurut dia,dan banyak kasus lain jg yang ia sebutkan sehingga mengganggu kestabilan partai demokrat itu sendiri.


Cukup disini pembahasan yang saya perhatikan dari presentasi hari itu....
makasih

0 komentar:

Posting Komentar