Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 03 November 2010

HP bak kacang Goreng

   Di era globalisasi ini tidak bisa dipungkiri bahwa tingkat kebutuhan manusia dalam bidang teknologi sangat meningkat. sebut saja ponsel seluler (handphone), hampir semua membutuhkan nya. bahkan handphone saat ini, menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki. harganya pun saat ini sangat terjangkau berbeda dengan saat pertama kali. badget nya pun sangat waahhh..
   Memang sungguh aneh bila melihat perkembangan teknologi yang berkembang saat ini, Handphone bak sebuah kacang goreng yang terjual dimanapun. dengan harga yang miring. Dari mulai buatan cina sampai buatan kanada saat ini semua dapat memilikinya dengan sangat mudah.
   Bahkan Handphone yang beredar saat ini dari mulai harga yang miring fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan handphone dengan harga 1 juta an keatas. memang sangat membingungkan dengan kemajuan teknologi saat ini yang berjalan begitu cepat.
   Dibalik semua itu Handphone memiliki dampang negatif yang sangat besar bagi tiap pengguna yang menyalahgunakan fungsi dan kebutuhan. Seperti mudahnya mengakses situs porno ataupun hal yang membuat kita lupa waktu. hal yang aneh ,saya pernah liat seorang anak berumur 5 tahun sedang asik menggunakan HP bertipe mahal. sepeti tidak ada pengawasaan dari orang tua yang membimbingnya.
   Saya berharap dengan pesatnya perkembangan teknologi yang ada saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dengan kebutuhan dan keperluan yang dibutuhkan 
 

0 komentar:

Posting Komentar