Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 13 Januari 2012

PERHATIAN YANG TERLARANG

Mungkin ini kata yang udah tidak asing lagi di telinga orang yang sedang menjalin asmara atau lebih kerenya pacaran,perhatian biasanya di tujukan buat orang yang dia sayang dan dia suka ,biasanyaaaa. Tapi ada juga orang yang ngasih perhatian terhadap lawan jenis karena dia tuh pengen merubah lawan jenisnya menjadi pribadi yang baik,dan itu termasuk w sekarang ini. Celakanya perhatian yang w kasih mungkin terlalu besar hingga si dia malah jadi berpikiran kalo w tuh cinta sama dia dan dia berharap bisa dapat terus perhatian itu dari w meskipun dia udah punya cwo.
Pertama w jalin kontak sama sia karena w ngerasa dia saat itu lagi keadaan terpuruk karena dia baru putus sama cwonya,dan w hadir di tengah2 kehidupan dia buat ngasih perhatian buat dia,peduli ama dia dan pengen liat dia jadi lebih baik lagi. Udah berapa lama berselang kita curhat-curhat bareng dan sebagainya,sampai-sampai dia nemuin cwo dan akhirnya dia bisa jadian sama itu cwo. Tapi masalahnya walaupun udah punya cwo dia tuh sayangnya sama w bukan sama tuh cwo pacarnya,kan jadi lieur cwonya bukan tapi malah dia sayangnya sama w capeee dehhhhh!!!!
W coba ngomong ama dia kalo w mau jaga jarak  sama dia supaya g menyinggung perasaan cwonya dia,ehhh malah dia nolak dan nyuruh w buat selalu ada buat dia, w coba bujuk dia supaya w bisa jaga jarak dan coba buat jujur kalo w tuh g ada perasaan cinta sama dia malah marah besar sama w dan bahkan benci sama w. W bingung sekarang harus kaya gimana ngadepin nya,di satu sisi w pengen liat orang lain bahagia dengan adanya w di sekitar dia,tapi mungkin malah sebaliknya.
Tentang perasaan w dulu ke dia sebenernya w sempet memendam perasaan ke dia,tapi setelah w mengenal  ISLAM  lebih jauh w sadar kalo itu salah dan w g boleh mendam rasa itu. W udah nanya ke temen2 w tentang masalah ini,ada yang bilang w egois karena mentingin perasaan w,ada jg yang mendukung w supaya bener2 menjauh dari itu semua. Tapi w belum bisa mastiin mana pendapat yang w ambil sekarang.
Tapi yang jelas w tuh harus lepasin itu semua karena itu bener2 udah ngelanggar aturan bergaul menurut ISLAM yang syar’i....
Itu sekelumit kisah perjalan kehidupan w saat ini,w pesen jangan pernah ikutin yang w lakuin sekarang karena suatu saat lu pasti akan ada pertanggung jawaban....
Makasih udah mau baca
Waasalam mualaikum!!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar