Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 01 Januari 2012

TAHUN BARU

Menurut gua tahun baru merupakan yang biasa-biasa aja ga ada yang spesial atau yang lainnya,beda halnya dengan orang lain yang berharap tahun baru  ini kita harus punya pasangan lah hidup lebih mapan lah dan sebagainya. Emang ga salah sih kalo kita punya keinginan kaya gitu tapi yang jadi permasalahan kenapa harus saat itu kita ingin sesuatu,bukannya kita suatu saat bisa aja melakukan hal itu tentunya tergantung takdir juga sihhh..
Mengenai tahun baru banyak banget warga indonesia yang merayakan,banyak juga dengan hal-hal aneh yang mereka adakan buat menyambut tahun baru ini. Satu yang paling gua gregetan tuh aksinya mister LIMBAD yaitu dengan mengubur diri di tumpukan adukan beton. Aduhhhh aduhhhh miris banget w sebenernya denger kabar itu,karena maut juga udah deket bgt  coyyyy kenapa malah cari maut dengan cara yang aneh-aneh. Apa dia pikir punya ilmu gaib yang bisa bertahan di beton??? Secara normal orang tidak akan mampu bertahan,tapi kali ada bantun lain misalnya #### gua ga tau dehhh..
Tapi yang biasanya warga indonesia lakukan adalah meniup trompet dan menyalakan kembang api,behhhh kalo udah urusan tiup meniup dan bikin bising pokoknya indonesia dehhh pasti bisa...hehe
Intinya tahun baru ini semua manusia harus bisa menjadi lebih baik lagi....aamiin
Terima kasih
Wassalam mualaikum

0 komentar:

Posting Komentar