Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 01 Januari 2012

MY STORY of ISLAM

 Assalammualaikum
Sebenernya aku dilahirkan dari keluarga yang menurut orang tentang agamanya lebih mengerti dari pada warga sekitar desa kami,tapi yang aku rasakan jauh sekali dengan syariat agama yang aku pelajari saat ini dan seterusnya. Karena masih banyak sunnah-sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak mereka gunakan dan banyak ibadah-ibadah yang tidak diajarkan beliau yang dilakukan oleh warga sekitar termasuk keluarga saya.
Awal cerita aku mengenal ISLAM yang sesungguhnya dari seorang temen akhwat di FB,dulu sebelum mengenal ISLAM aku lagi giat-giatnya mencari cewe buat jadiin pacar aku. Dan kriterian cewe aku tuh pengen yang berjilbab dan pastinya sholehah,dan salah satu caranya adalah dengan lewat FB itu. Banyak sekali cewe yang aku kenal tapi aku cuma liat mereka dari fisiknya aja cantik tapi kalo liat di statusnya alay-alay dan jauh dari tipe aku dulu. Terus aku berkenalan dengan seorang cewe yang dia sekolah disini dan aku juga baru tahu kalo dia tuh sekampung sama aku,aku sering banget liat update status dia dengan seksama banyak sekali status yang bikin aku jadi tertarik sama dia,aku semakin penasaran dengan dia dan akihrnya aku beranikan diri buat minta no nya dan gagal lah. Dari situ aku mulai makin penasaran dengan dia dan suatu ketika ada temen deket aku yang kenal sama dia akhirnya aku minta no dia tanpa sepengetahuan dia. Terus aku mulai kenalan dengan dia aku tanya-tanya ISLAM lebih jauh lagi dan aku di kasih salah satu radio yang bener-bener hanya untuk kebangkitan ISLAM yaitu FAJRI FM. Hari berlalu aku sering ikut kajian,holakoh,dengerin radionya dan yang lain hingga aku mengenal sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan aku mengenal nikmatnya beribadah kepada Allah Ta’ala.
Aku nyaman dengan aku yang sekarang,aku ngerasa lebih baik dari aku yang dulu. Dan tujuan aku mengenal cewe itu pertamanya untuk deketin dia karena suka atau cinta sama dia berubah jadi aku bertanya lebih jauh tentang ISLAM yang benar-benar datang dari Allah Ta’ala dan Rosulnya.
Terima kasih ya Alloh untuk semuanya,semoga hamba bisa lebih dalam lagi mengenal ENGKAU..aamiinn
Walloh hualam
Wassalam mualaikum

0 komentar:

Posting Komentar